About Me

RSS

Rindu Menyiksa Kalbu

Makassar, 1 September 2013,,,
Aku terlambat bangun pagi
 yang kesekian kalinya

Aku tak sanggup bangkit dari tempat tidurku,,,
Karena membuat pagiku tak ceria

Aku tak sanggup bangkit 
Setelah tadi malam dipayungi mimpi indah bersamamu,,,
Seperti malam-malam sebelumnya

Tolong,,, sadarkan aku dari tidak kesadaranku,,,
Karena aku tak mampu memikul rindu,,,
Rindu yang menyiksa kalbu

Tolong hadirkan wajahmu di dunia nyataku,,,
Karena aku rindu dengan senyum yang menjadi rahasia bibirmu

Izinkan aku menatap
kedua bola matamu,,,
Izinkan aku membelai rambutmu,,,
Dan,,, izinkanlah aku mencium jidatmu

Sebagai tanda,,, aku merindukanmu

Jika puisi ini sudah tak dapat lagi mewakili perasaanku,,,
Biarlah ku nikmati kehampaan ini

Mungkin air mata yang tulus,,, 
Akan lebih bermakna dari pada tawa yang penuh dusta

Semoga kerinduan ini,,,
Akan segera berakhir

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hmhm,, Entahlah :)

Posting Komentar