About Me

RSS

Mengatasi Modem Tidak Bisa Conect pada Window 8

Minggu, 14 Juli 2013 Mengatasi Modem Tidak Bisa Conect pada Window 8, permasalahan baru timbul saat saya menggunakan window 8, ketika saya menginstall modem saya dengan merk Venus akhirnya berhasil diinstall dengan lancar, akan tetapi permasalahannya adalah modem tersebut tidak bisa conect. Permasalahan ini juga muncul pada teman saya juga yang menggunakan modem smartfreen. Sayang sekali, window 8 dengan kecanggihannya masih belum bisa menjalankan program yang ada dan mau tidak mau harus mengganti compatibility-nya dulu agar bisa dijalankan. Jika diantara teman-teman yang mungkin mengalami hal yang sama dengan saya berikut saya berikan sedikit tips dan triknya yang juga saya dapat dari berbagai sumber diinternet. berikut langkah-langkahnya : Bukalah menu regedit.exe sebagai registary editor untuk memulai pemecahan masalah modem yang tidak bisa konek, caranya menggunakan run, tekan window+R Masuklah pada menu HKEY_LOCAL_MACHINE/SYSTEM/CurrentControlSet/Services/Tcpip/Parameteres Lakukan langkah ini, yakni Klik Edit -> New -> Multi-String Value Gantilah nama yang ada dengan ReservedPorts Pada ReservedPorts klik doble dan masukkan value data tadi dengan angka 1723-1723 Lakukan restart pada PC Anda Modem telah terinstal dengan baik dan koneksi internetpun akan berjalan lancar jika langkah di atas berhasil Anda lakukan. Sebagai catatan, berhati-hatilah dalam melakukan langkah ini apalagi dengan Port bawaan windows 8 Selamat mencoba dan semoga berhasil ! Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar !!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar